Selamat Datang,
SalmonHu.com adalah pasar ikan online di Jakarta, Indonesia yang menjual ikan salmon segar & beku sebagai produk utama. Selain ikan salmon, tersedia pula produk seafood lainnya.


Welcome,
SalmonHu.com is an online fish market in Jakarta, Indonesia that sells fresh and frozen salmon as the main product. Besides salmon, there are also other seafood products.


Photo

Photo

Available Item

SalmonHu.com menjual Ikan Salmon dari Norwegia ( fresh maupun frozen ) dalam berbagai macam olahan, antara lain :

1. Salmon Whole,
2. Salmon Fillet (Skin On / Skin Less),
3. Salmon Cold Smoke,
dll.

SalmonHu.com melayani Delivery Order untuk wilayah DKI Jakarta dan untuk kebutuhan restoran, catering, konsumsi keluarga, dsb.
Kami mengutamakan Kualitas dan Harga yang lebih murah daripada supermarket. Kami menjamin kesegaran setiap Ikan Salmon yang dipesan dan dikirim.

Monday, March 10, 2014

Maki Sushi

Tradisional Maki Sushi yang terbuat dari nasi dan ikan mentah yang digulung di dalam rumput laut / nori. Umumnya, Maki Sushi juga dapat dicampur dengan bahan lain dalam gulungan untuk membuat Maki Sushi yang unik dan lezat.

Prepare Rice 
Ambil sepiring nasi yang baru saja dimasak. Lalu campurkan cuka beras, gula dan garam secukupnya kemudian aduk hingga merata.
Diamkan campuran nasi pada suhu ruangan hingga menjadi dingin.


Prepare Roll
Siapkan Makisu atau Bamboo Mat (alas bambu kecil untuk membuat sushi gulung). Letakan satu lembar nori di atas Makisu, kemudian taruh nasi di atas nori, lalu ratakan.
Taruh Salmon Strips yang telah dibuat dan potongan mentimun. Anda bisa menambahkan bahan-bahan lain seperti telur dadar, sayur-sayuran dan buah-buahan, dll. Selain Salmon Strips, Anda juga dapat memakai ikan lain seperti tuna, dll.







Rolling
Angkat bagian ujung atas makisu dan sambil jari-jari tangan menahan bahan isi, satukan dengan ujung nasi lainnya. Bentuklah menjadi gulungan yang relatif padat. Gunakan beberapa butir nasi sebagai perekat di sepanjang tepi sushi roll. Diamkan sushi roll sejenak pada suhu ruangan.














Cutting
Potong setiap gulungan menjadi dua bagian, kemudian membagi masing-masing menjadi dua. Biasanya 1 roll dapat menghasilkan 8 buah Maki Sushi.













Serve
Maki Sushi siap disajikan bersama wasabi, irisan jahe merah, dan kecap asin.

















Sumber : http://www.salmonfromnorway.com

No comments:

Post a Comment