Selamat Datang,
SalmonHu.com adalah pasar ikan online di Jakarta, Indonesia yang menjual ikan salmon segar & beku sebagai produk utama. Selain ikan salmon, tersedia pula produk seafood lainnya.


Welcome,
SalmonHu.com is an online fish market in Jakarta, Indonesia that sells fresh and frozen salmon as the main product. Besides salmon, there are also other seafood products.


Photo

Photo

Available Item

SalmonHu.com menjual Ikan Salmon dari Norwegia ( fresh maupun frozen ) dalam berbagai macam olahan, antara lain :

1. Salmon Whole,
2. Salmon Fillet (Skin On / Skin Less),
3. Salmon Cold Smoke,
dll.

SalmonHu.com melayani Delivery Order untuk wilayah DKI Jakarta dan untuk kebutuhan restoran, catering, konsumsi keluarga, dsb.
Kami mengutamakan Kualitas dan Harga yang lebih murah daripada supermarket. Kami menjamin kesegaran setiap Ikan Salmon yang dipesan dan dikirim.

Monday, April 14, 2014

Rahasia Keberanian Ahok Ada pada Ikan Salmon



Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikenal doyan marah-marah berani bertindak tegas. Dia tak segan menyemprot mulai dari bawahannya sendiri, politisi di DPRD, pengusaha, bahkan menteri jika dianggapnya berbuat tidak tepat. Gayanya memimpin Jakarta dianggap masih di luar kebiasaan.

Apa yang membuat Ahok sering berani melawan pakem dalam birokrasi? Jawabannya ternyata ada pada ikan salmon. Pria berumur 48 tahun itu mengaku selain doyan mengkonsumsi ikan salmon, dia juga menjadikan cara hidup salmon menjadi filosofi hidup sehari-hari.

“Ikan yang ikutin arus itu pasti ikan mati. Kalau ikan yang hidup itu pasti melawan arus. Nah, kalau ikan yang melawan arus sampai ke atas gunung itu ikan salmon,” kata Ahok, di studio Trans 7, Jl Kapten Tendean, Jakarta, Senin (7/4/2014) malam.



Hal itu disampaikannya kepada presenter Deddy Corbuzier ketika syuting program Hitam Putih yang akan tayang pada Rabu besok.

Ahok mengaku bercermin dari perilaku ikan salmon yang harus meninggalkan lautan dan kembali ke perairan tawar untuk bereproduksi. Siklus hidup ikan salmon ini mempunyai makna tentang perjalanan jauh yang perlu usaha dan kemauan keras serta berani mengambil risiko.

“Dia melawan arus untuk bisa melahirkan generasi berikutnya, sekalipun mungkin nanti dia di makan beruang di atas sana. Jadi saya pikir kalau orang mau hidup, ya harus seperti itu, harus berani untuk melahirkan generasi berikutnya, sekalipun mungkin nanti kita dimakan beruang,” kata ayah tiga anak tersebut.

Ahok terus menerapkan pelajaran dari cara hidup salmon baik ketika memimpin Kabupaten Belitong Timur maupun setelah menjadi wakil gubernur di Jakarta. Untuk mengatasi masalah di Ibukota yang sudah menggunung, tentu membutuhkan kemauan dan keberanian layaknya ikan salmon.

Dia pun mengaku tidak takut jika tindakannya yang terlalu keras membuatnya tidak disukai banyak orang. Seperti ikan salmon, ia siap dimakan ‘beruang’. “Ya kan memang kalau sudah ditakdirkan mati, ya mati juga kan. Kita takut-takut pun ya tetap mati juga, jadi saya pasrah sajalah,” kata politisi Gerindra itu.

Sumber : www.detik.com

Berikut tayangan "Hitam Putih Spesial AHOK BASUKI 9 April 2014"


Sumber : www.youtube.com

No comments:

Post a Comment