Selamat Datang,
SalmonHu.com adalah pasar ikan online di Jakarta, Indonesia yang menjual ikan salmon segar & beku sebagai produk utama. Selain ikan salmon, tersedia pula produk seafood lainnya.


Welcome,
SalmonHu.com is an online fish market in Jakarta, Indonesia that sells fresh and frozen salmon as the main product. Besides salmon, there are also other seafood products.


Photo

Photo

Available Item

SalmonHu.com menjual Ikan Salmon dari Norwegia ( fresh maupun frozen ) dalam berbagai macam olahan, antara lain :

1. Salmon Whole,
2. Salmon Fillet (Skin On / Skin Less),
3. Salmon Cold Smoke,
dll.

SalmonHu.com melayani Delivery Order untuk wilayah DKI Jakarta dan untuk kebutuhan restoran, catering, konsumsi keluarga, dsb.
Kami mengutamakan Kualitas dan Harga yang lebih murah daripada supermarket. Kami menjamin kesegaran setiap Ikan Salmon yang dipesan dan dikirim.

Friday, August 12, 2016

New Product ! Delicious Unagi


Apa itu Unagi ?

Unagi (う な ぎ) adalah kata dalam bahasa Jepang untuk belut air tawar , terutama belut Jepang , Anguilla japonica ( nihon unagi日本 鰻[ 1 ] ) . Unagi adalah bahan umum dalam masakan Jepang . Hal ini tidak menjadi bingung dengan air asin belut , yang dikenal sebagai Anago dalam bahasa Jepang . 

Dalam masakan Jepang

Unagi disajikan sebagai bagian dari unadon (kadang-kadang dieja unagidon, Terutama di menu di restoran Jepang di negara-negara Barat), untuk donburi piring dengan irisan belut disajikan diatas nasi. Unagi tinggi protein, vitamin A, dan kalsium. 

Restoran spesialis Unagi yang umum di Jepang, adalah yang menunjukkan tanda dengan nama hiragana う Dengan unagi (transliterasi u), yang merupakan huruf pertama dari kata unagi. Danau Hamana di kota Hamamatsu, prefektur Shizuoka adalah Dianggap sebagai rumah dari unagi kualitas tertinggi; sebagai hasilnya, danau ini dikelilingi oleh banyak restoran kecil yang mengkhususkan diri dalam berbagai hidangan unagi. Unagi adalah Sering dimakan musim panas Selama di Jepang. Bahkan ada hari khusus untuk makan unagi, hari pertengahan musim panas dari Ox (Ushi no hi doyo tidak). 

Unakyu adalah ekspresi umum digunakan untuk wadah sushi yang berisi belut & mentimun. Karena bahaya kesehatan dari makan ikan air tawar mentah, belut selalu dimasak, dan dalam makanan Jepang, disajikan Sering Dengan saus tare. Itu adalah unagi panggang tanpa tara dan hanya dibumbui dengan garam Dikenal sebagai "Shirayaki.

Sekarang, SalmonHu.com menyediakan Unagi. Kamu bisa langsung memesan dengan mengikuti langkah langkah ini : klik Saya Mau Pesan !

Unagi yang kamu pesan, sudah siap disantap. Tinggal dipanaskan menggunakan penggorengan atau microwave atau oven. Mudah sekali untuk penyajian nya. So, ayo segera dipesan! :D 
Selamat Menikmati !

No comments:

Post a Comment