Selamat Datang,
SalmonHu.com adalah pasar ikan online di Jakarta, Indonesia yang menjual ikan salmon segar & beku sebagai produk utama. Selain ikan salmon, tersedia pula produk seafood lainnya.


Welcome,
SalmonHu.com is an online fish market in Jakarta, Indonesia that sells fresh and frozen salmon as the main product. Besides salmon, there are also other seafood products.


Photo

Photo

Available Item

SalmonHu.com menjual Ikan Salmon dari Norwegia ( fresh maupun frozen ) dalam berbagai macam olahan, antara lain :

1. Salmon Whole,
2. Salmon Fillet (Skin On / Skin Less),
3. Salmon Cold Smoke,
dll.

SalmonHu.com melayani Delivery Order untuk wilayah DKI Jakarta dan untuk kebutuhan restoran, catering, konsumsi keluarga, dsb.
Kami mengutamakan Kualitas dan Harga yang lebih murah daripada supermarket. Kami menjamin kesegaran setiap Ikan Salmon yang dipesan dan dikirim.

Wednesday, August 17, 2016

Yuk, Icip-icip Enam Rekomendasi Tempat Makan Salmon Enak di Jakarta


1. Letter D. Cuisine & Bar

Salmon Lodeh

Dimiliki oleh Chef Degan—seorang chef ternama, sekaligus juri acara Masterchef Indonesia—Letter D. Cuisine & Bar menyediakan satu menu salmon yang lezat, sekaligus unik: Salmon Lodeh. Sesuai namanya, sepotong besar daging salmon fillet, akan disajikan di atas sayuran yang dimasak layaknya sayur lodeh, plus kuah santan yang sedikit manis.

Adapun fillet salmon ini dimasak menggunakan teknik slow roasted—memasak dengan suhu rendah—sehingga tekstur daging super lembut akan langsung “meleleh” begitu masuk ke mulut. Cita rasa tradisional sekaligus berskala internasional, bukan?
Letter D. Cuisine & Bar
Jl. Ahmad Dahlan No.16, Gandaria, Jakarta Selatan
Telp: 021 72785111

2. Donburi Ichiya

Salmon Aburi Don

Restoran Jepang memang identik dengan ikan laut, tidak terkecuali salmon. Adapun satu menu salmon yang wajib dicoba di Donburi Ichiya, yakni Salmon Aburi Don.
Donburi, merupakan salah satu variasi kuliner, dengan nasi dalam mangkuk yang diberi taburan (topping). Menariknya, di Donburi Ichiya, pengunjung bisa memilih sendiri beragam topping, mulai dari ikan, daging, hingga telur. Nah, Anda bisa mencicipi langsung sepiring Salmon Aburi Don dengan Onsen Tamago (telur setengah matang).
Daging salmon cincang bakar lantas dipadukan dengan nasi. Di atasnya, diberikan telur setengah matang, lalu “disiram” saus lada hitam. Untuk tampilan akhir, semangkuk Salmon Aburi Don ini diberikan taburan daun bawang.
Donburi Ichiya
St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat
Telp: 021 29111006


3. Bistronomy

Grilled Salmon Wasabi


Bukan cuma tampilannya yang elegan dan berkelas, sebagai salah satu restoran di Jakarta yang mengusung konsep bistro dan gastronomi, Bistronomy juga unik. Setidaknya, ada beragam olahan salmon yang wajib Anda coba, seperti halnya: Grilled Salmon Wasabi Teriyaki, Salmon Carpaccio, Olive Oil Salmon Confit, dsb.
Pada Grilled Salmon Wasabi, satu potong daging salmon akan dipanggang secara sempurna. Adapun kontras antara tekstur “kulit garing” dan daging yang empuk dan lembut, menjadikan makanan ini layak Anda santap.
Sementara itu, pada menu pembuka Salmon Carpaccio, enam irisan tipis daging salmon akan dibanjur dengan campuran minyak zaitun, lada, dan perasan jeruk. Hasilnya, ada sensasi segar dan pedas yang langsung masuk di mulut Anda. Ada pula, Olive Oil Salmon Confit—dengan sentuhan avokad dan salsa yang diletakkan langsung di atas daging salmon. Confit sendiri dalah teknik memasak asal Prancis, yang artinya “memasak secara perlahan menggunakan lemaknya sendiri”.
Bistronomy
Jl. Ciniru 1 No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp: 021 7396655

4. TWG Tea

Eggs Benedict with smoke salmon


Eggs Benedict with smoke salmon mungkin udah cukup gampang ditemuin dimana-mana. Tapi eggs Benedict yang satu ini bisa jadi yang terbaik di Jakarta. Gak ada yang bisa diprotes deh, tekstur homemade toated English muffinnya enak banget, poached eggnya perfect, Hollandaise saucenya lembut dan gurih banget, sama pastinya smoke salmon yang super duper enak banget. It’s a party in your mouth!
TWG Tea
Pacific Place Mall, Lantai 1, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta
Telp: 021-5725276

5. Bakerzin

Salmon Steak

Restoran berkonsep fine dining cafe ini memang menyediakan banyak variasi makanan, mulai dari jenis pasta, salad, piza, sup, hingga menu nasi. Namun, sebagai seorang penggemar salmon, Anda bisa memesan menu Salmon Steak, sebagai salah satu menu andal yang disediakan oleh Bakerzin.
Adapun kombinasi daging salmon segar plus irisan jeruk lemon, kentang, wortel, dan bawang bombay dalam satu piring, menjadikan Salmon Steak terasa gurih sekaligus lezat. Apalagi, daging ikan tidak berbau amis meski disajikan mentah. Recommended!
Bakerzin
Mal Kelapa Gading 3 Level 1
Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara
Telp: 021 45853905
http://www.bakerzin.co.id/

6. 3 Wise Monkeys

Kepala Salmon Bakar

Restoran yang menjadi spesialis Kaiseki Jepang ini punya satu menu salmon yang cukup menarik, kepala salmon bakar! Eamng si, udah cukup banyak restoran Jepang di Jakarta yang menawarkan kepala salmon bakar. Tapi di 3 Wise Monkeys, kepala salmonnya epic bgt si! Marinasinya sempurna, perfectly seasoned, ukurannya juga pas. Kalo lo bosen dengan bagian badan salmon, cobain deh kepalanya!
3 Wise Monkeys
Jl. Suryo No. 26, Senopati, Jakarta
Telp: 021-29126528

Itulah enam rekomendasi tempat makan salmon enak di Jakarta. Jangan lupa, segera sisihkan waktu luang untuk mengunjunginya, ya!


Sumber Photo : Google.com

1 comment:

  1. Saya jual ikan salmon pak klo butuh bisa hub WA081295386610 jual di bawah pasaran minimal 1 kintal untuk pembelian

    ReplyDelete